5 Tempat Wisata Air Bagi Anak di Jogja

Jogja dikenal sebagai salah satu kota yang menyuguhkan tempat wisata super komplit. Tidak hanya pemandangan alamnya saja yang cantik namun wahana bermain serta wisata airnya juga tidak kalah seru. Terutama saat musim libur tiba, ada banyak tempat wisata anak di jogja yang dapat anda sekeluarga kunjungi. Tempat liburan anak di Jogja yang cukup menarik adalah wahana bermain air. Terutama bagi si kecil yang gemar bermain basah-basahan maka tidak ada salahnya jika anda membawanya berkunjung ke beberapa lokasi wisata yang berikut ini.

Tempat Wisata Air Bagi Anak di Jogja

1. Balong water park

Wisata Balong water park dapat dimasukkan sebagai paket wisata Jogja bertema air karena cukup populer. Wahana ini dilengkapi dengan papan luncur serta ember besar yang akan menumpahkan air pada waktu-waktu tertentu. Memasuki lokasi wisata, anda akan dikenai tarif masuk sebesar Rp 15.000 pada hari senin sampai sabtu. Sementara hari minggu dan hari libur, tarifnya naik menjadi Rp 20.000. Balong Water Park buka setiap hari pada pukul 10.00 hingga 18.00 WIB. Untuk hari minggu dan libur anda bisa berkunjung lebih awal yakni pukul 8.00 sampai 18.00 WIB.

2. Grand Puri Waterpark

Tempat wisata di Jogja yang selanjutnya adalah Grand Puri Waterpark yang terletak di Jalan Parangtritis KM 9,5 Gabusan, Sewon Jogjakarta. Daya tarik dari wisata air yang satu ini terletak pada 4 wahana utamanya yaitu Kolam Penerima, Kolam Batita, Kolam Arus serta Kolam Semi. Berkunjung di Grand Puri Waterpark, anda akan dikenai tarif masuk sebesar Rp 35.000 untuk dewasa serta Rp 25.000 bagi anak-anak. Wisata ini beroperasi pukul 10.00-18.00 WIB pada hari senin sampai sabtu dan 08.00- 18.00 untuk hari minggu.

3. Kids fun

Belum puas bermain basah-basahan? Maka anda bisa mengajak anak berkunjung di Kids Fun. Kids Fun terletak di Jl Wonosari Km 10 Jogjakarta. Beberapa wahana yang dapat dinikmati disini antara lain sepeda air, arung jeram, bombom car, rollercoaster, flying fox dan lain-lain. Anda akan dikenai tarif Rp 55.000 untuk anak 1-13 tahun serta Rp 45.000 untuk mereka yang berusia di atas 13 tahun. Kids fun juga dilengkapi dengan berbagai kolam renang serta perosotan dengan panjang mencapai 52 meter.

4. Jogja Bay Adventure Waterpark

Tempat wisata di Jogja untuk anak juga bisa ditemukan di Jogja Bay Adventure Waterpark. Wisata ini terletak di kawasan terpadu Maguwo City, Maguwoharjo, Sleman. Untuk memasuki area wisata, anda akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp 100.000 untuk dewasa serta Rp 75.000 bagi anak-anak. Water park yang satu ini memadukan aneka permainan serta wahana air dengan tema yang unik yakni bajak laut. Beberapa wahana seru yang dapat dicoba antara lain Timo Rider, Jolie Raft River, Memo Racer, Volcano Coaster serta Brando Boomeranggo. Selain itu ada juga kolam ombak dengan 9 jenis ombak berbeda di dalamnya.

5. Galaxy Waterpark

Wisata air Galaxi Waterpark terletak di Jl Wonosari KM 6 Banguntapan Bantul. Wahana ini dibangun di atas area seluas 2,5 hektar dan telah dibuka sejak tahun 2014. Galaxy Waterpark menyediakan beberapa macam kolam seperti kolam balita, kola arus serta kolam remaja. Wisata ini juga dilengkapi dengan wahana outbond yang menarik. Galaxy Waterpark dibuka pada pukul 09.00 – 17.30 WIB pada hari senin sampai sabtu. Sementara hari minggu dibuka pada pukul 08.00 sampai 18.00.

Tempat rekreasi anak di Jogja bisa anda jadikan sebagai wisata alternatif dalam mengisi liburan. Selamat berwisata.

Ayo Jelajahi Pesona Menarik Taman Pintar

Apa itu taman pintar? Mendengar namanya pasti akan mebuat kita berfikir bahwa ini merupakan salah satu tempat yang akan menyediakan layanan belajar atau sejenisnya. Mengingat ada kata-kata “pintar” yang diselipkan dinamanya. Tapi memang benar, taman pintar ini adalah sebuah taman yang di bentuk dalam keunikan tersendiri. Diman taman ini memiliki bentuk bangunan seperti sebuah rumah belajar. Didalam taman pintar, ada banyak sekali wahana pendidikan yang akan membuat anda bisa mempelajari banyak hal. Misalnya saja : seni, sejarah, dan ilmu pengetahuan yang lainnya.

Sebenarnya, konsep dari pendirian taman pintar ini adalah sebuah taman belajar yang dikhususkan untuk siswa dan para mahasiswa. Dimana pemerintah sebenarnya meresmikan dan mengembangkan taman belajar ini gar mebuat para siswa dan mahasiswa bisa belajar dan mengembangkan imajinasi mereka seluas mungkin. Ini merupakan salah satu layanan wisata yeng besifat edukatif selain wisata budaya seperti benteng Vredeburg, gedung agung dan taman budaya.

Akses Masuk

Taman pintar ini walaupun diperuntukan untuk para siswa dan mahasiswa namun bisa diakses para orang tua dan dewasa juga. Untuk wisata anak taman pintar ini bisa dimasukkan ke dalam destinasi paket wisata jogja yang sudah anda pesan agar anak juga senang saat liburan bersama keluarga. Lokasi taman pintar ini terletak di jl. Panembahan Senopati no. 1 -3 Jogja. Jika anda baru saja mengunjungi Benteng Vredeburg atau masih dikawasan Benteng, maka anda hanya memerlukan waktu 15 menit untuk sampai dikawasan taman pintar ini. Bahkan dari benteng, anda hanya perlu mengikuti jalan lurus. Sedangkan untuk informasi jam buka taman pintar ini adalah dari jam 9 pagi hingga jam 4 sore. Untuk masalah harga tiket masuk taman pintar tergolong cukup murah, dimana anda perlu mebayar hara sebesar Rp. 15. 000 untuk dewasa tanpa rombongan dan Rp. 10.000 untuk anak-anak.

Wahana Apa Saja Yang Ada Di Taman Pintar?

Ada banyak sekali jenis wahana seru dan edukatif yang dimiliki oleh taman pintar ini. Berikut akan kami jabarkan beberapa diantaranya :

  • Wahana Sejarah Kekeratonan : Ini adalah salah satu wahana yang ada di Gedung Memorebel. Dimana da banyak paljaran sejarah tentang seluk beluk keratn Jogja yang bisa dipelajari disini. Mulai dari sejarah Sultan Hamengkubowono dan beragam sejarah yang menyangkut masalah kekratonan ada disini.
  • Wahana Tokoh Pendidikan : Sama dengan wahana diatas, ini juga wahana yang ada di gedung Memorebel, hanya saja berbeda letah ruangan. Sesuai dengan namanya, disni bisa mengajarkan beragam tokoh-tokoh yang berjasa dibidang pendidikan.
  • Kepustakaan Presiden : Ini merupakan wahana yang memiliki sejuta hal untuk dipelajari, seperti sejarah dari negara kita, sejarah dari presiden kita dan tentunya da banyak pelajaran sejarah lainnya.
  • Aquarium Air Tawar : Ini adalah wahana yang ada di gedung Oval. Ada banyak jenis hewan darat dan ikan air tawar yang bisa dinikmati disni.
  • Perpustakaan : Sesuai dengan namanya, ini adalah tempatnya buku-buku berada. Dan tidak jauh berbeda dengan berbagai perpustakaan yang lain. Ada banyak sekali koleksi buku yang berharga disni.
  • Zona Pusaka : Jika anda ingin menikmati perjalanan dimana anda bisa menikmati peninggalan pusaka bersejarah, maka kunjungilah zona pusaka yang ada di taman pintar ini. Ada banyak pusaka bersejarah disini.
  • Planetarium : Ini merupakan salah satu planetarium yang tidak jauh berbeda dengan planetarium lainnya.

Dimana bisa mepelajari beragam hal tentang benda luar angkasa dan sejarah tentang planet tata surya. Menrik bukan? Inilah mengapa sangat disarankan berlibur dan menikmati pengalaman berharga mengunjungi wisata edukatif di taman pintar Jogja.

Sewa Bus Jogja Murah 2018 di Yogyakarta

Bingung mau rekreasi bersama pemuda kampung atau organinasi kepemudaan mau kemana? Dan ingin sewa bus jogja kemana? Nah kali ini saya infokan untuk tips sewa bus pariwisata untuk liburan dengan sewa bus yang terjangkau jadi bisa ngirit untuk pengeluaran kas kepemudaan.

Tips Sewa Bis Pariwisata Terbaik di Yogyakarta

Yang Pertama

Carilah referensi tentang sewa bus yogyakarta melalaui sosial media, atau bisa melalaui mbah google, karena saat ini sudah banyak sekali jasa sewa bis di jogja jadi jangan salah pilih dalam melakukan pemesanan atau booking sewa bus jogja.

Yang Kedua

Saat akan melakukan booking sewa bus sebaiknya anda bisa datang langsung ke PO Bus Pariwisata yang ada di jogja karena anda bisa memilih bus yang mana yang akan di pilih untuk melakukan rekreasi bersama organisasi kepemudaan dimana anda berada.

Yang Ketiga

Saat anda berada di PO bus pariwisata anda bisa bertanya tanya sejelas jelasnya dari penyewaan bis tersebut mulai dari pembayaran bagaimana, dan supir request bisa yang tidak ugal ugalan. Jangan lupa juga tanya untuk fasilitas bus yang ada akan sewa, dengan fasilitas apa saja agar di perjalanan juga nyaman dan aman saat di perjalanan akan menuju tempat wisata yang di tuju.

Yang Keempat

Siapkan DP untuk tanda jadi bus yang mana yang anda sewa, disesuaikan dengan jumlah peserta yang akan melakukan liburan. Yang terpenting carilah bus yang keluaran terbaru pastinya bus keluaran terbaru nyaman dan aman.

Yang Kelima

Kalau akan melakukan liburan coba juga untuk menginformasikan tujuan tempat wisata di jogja mana saja yang akan di kunjungi dengan bus pariwisata tersebut. Yang terpenting tempat wisata yang akan anda tuju bisa masuk untuk bis pariwisata.

Jadi apabila akan melakukan penyewaan bis pariwisata ingatlan untuk mencari review dari jasa sewa bus di yogyakarta tersebut, bagaimana cari reviewnya bisa cek di google businnesnya, cek dari testimonialnya yang ada di website atau yang ada di profile sosial media yang diminilik dari jasa sewa bus tersebut.

Nah sekian dulu untuk info tentang mencari sewa bus pariwisata terbaik di jogjakarta, semoga liburan anda aman, nyaman, dan menyengakan.

Itinerary Jogja 1 Hari. Keliling Jogja Dengan Paket Wisata Sehari di Jogja

Itinerary Jogja 1 Hari – Paket Wisata Sehari di Jogja atau Paket Wisata Jogja 1 Hari ini diperuntukkan bagi Wisatawan yang tidak memiliki waktu liburan di Jogja yang terbatas atau juga bisa hanya mempunyai waktu libur yang sedikit. Nah didalam paket tour Jogja 1 hari ini kami sarankan maksimal mengunjungi 3 – 4 destinasi tempat wisata di Jogja dan sekitarnya.

Sekarang sudah banyak biro wisata di jogja yang sudah membuatkan itinerary perjalanan liburan dengan paket wisata jogja yang banyak pilihannya. Jadi jangan salah pilih untuk melakukan pemesanan paket wisata ke jogja ya. Bisa langsung saja konsultasikan rencana liburan anda ke NiagaTour.

Berikut Contoh Itinerary Jogja Untuk Keliling Yogyakarta Selama 1 Hari

Destinasi Wisata Jogja:

  • Candi Borobudur
  • Museum Ulen Sentalu
  • Lava Tour Merapi
  • Malioboro

Rencana Perjalanan Keliling Jogja

  • 07:00-08:00 : Prepare Tour
  • 08:00-09:00 : Perjalan Ke Candi Borobudur
  • 09:00-11.00 : Wisata Candi Borobudur
  • 11:00-13:00 : Pejalanan Ke Museum Ullen Sentalu dan Singgah makan siang
  • 13:00-14:30 : Wisata di Museum Ullen Sentalu
  • 14:30-15:00 : Perjalan Ke Lava Tour
  • 15:00-17:00 : Menikmati Jeep Lava Tour Lereng Gunung Merapi Jogja
  • 17:00-18:00 : Perjalan Ke Malioboro
  • 18:00-20:00 : Wisata Malam di Malioboro
  • Drop Hotel/Stasiun/Bandara Tour Selesai.

Nah apabila anda dan keluarga ingin liburan untuk jalan jalan ke jogja dengan mengunjungi Candi Borobudur, Museum Ulen Sentalu, Lava Tour Merapi, Malioboro bisa dengan Itinerary Jogja 1 Hari diatas, atau bisa juga dengan custom tour suka suka.

Yang terpenting dalam melakukan perencanaan perjalanan wisata dalam satu hari maksimal mengunjungi 4 tempat wisata di jogja agar anda banyak waktu untuk libruan di destinasi wisata yang dituju. Kalau kebanyakan tempat wisata yang dijutu nantinya waktu banyak terbuang di perjalanan karena macet atau jarak tempat wisata jogja ke tempat wisata lainnya terlalu jauh.

Dari info Itinerary Jogja diatas semoga menjadikan travelling anda semakin seru dan asik, dan pastinya ingin balik lagi ke jogja untuk menikmati wisata jogja lainnya.

Tips Sewa Motor Jogja di Stasiun Tugu Jogjakarta

Sewa Motor Jogja di Stasiun Tugu Jogjakarta

Tips Sewa Motor Jogja Stasiun Tugu – Liburan asik ke Yogyakarta siapa sih yang nggak mau, pastinya nggak bakal nolak kan. Kota yang banyak menyimpan sejarah didalamnya iu banyak sekali dikunjungi wisatawan lokal maupun domestik. Apalagi sekarang banyak banget detinasi wisata yang baru dibuka. Dari banyaknya tempat wisata baru yang dibuka itu banyak pula warga yng berinisiatif membuka jasa rental sewa motor Jogja, dan mungkin sekarang sewa motornya sudah menjamur.

Buat kalian yang berencana liburan ke kota Yogyakarta dan berniat untuk sewa motor buat menemani liburan kalian ketika blusukan ke tempat tempat wisata yang susah di jangkau dengan jalan kaki atau malah dengan mobil, maka kamu bsia pilih alternative transportasi dengan menggunakan jasa sewa motor di Jogjakarta.

Bagi traveller yang pemberhentiannya ada di dekat stasiun Tugu nggak bakal sulit mencari tempat sewa motor, karena di tempat tersebut sudah banyak banget yang membuka jasa sewa motor. Untuk sewa motor disana pastinya harganya berbeda-beda meskipun kebanyakan juga menawarkan harga yang sama. Nah apa saja sih tipsnya untuk menggunakan jasa sewa motor di Jogja yang ada di statisun Tugu itu, simak berikut ini:

1. Tempat sewa motor Jogja yang low budget

Liburan pastinya menyenangkan, dan kantong aman itu harapan. Biar kantongmu nggak bengkak bengkk banget, coba googling dulu sebelum pilih tempat sewa motor Jogja, siapa tau ada yang nawarin harga miring. Di stasiun Tugu sendiri emang kebanyakan sudah mematok harga yang hampir sama per tempat sewa.

Namun untuk harga sewa per merk motor di Jogja itu berbeda, mulai dari harga sewa Mio di patok dengan harga berkisaran 60.000-70.000/hari, sewa motor beat 60.00-70.000, untuk Vario 70.000-80.000/hari, Scopy 80.000-90.000/hari dan yang lagi digemari itu motor yang NMAX harga sewanya berkisar 110.00/harinya. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu ya, karena menyesuakan hari besar dan libur panjang.

2. Syarat sewa motor Jogja yang nggak ribet

Pastinya ada kan tempat sewa yang bikin ribet penyewanya. Nah usahakan buat kamu yang mau nyewa cari yang nggak ribet-ribet banget. Untuk kebanyakan jasa rental motor Jogja biasanya mereka meminta syarat sewa yang wajib itu 3 jenis, untuk kamu WNI cukup dengan KTP/KTM, KK, SIM A, Kartu Pegawai, NPWP (yang penting 3 dokumen asli saja), dan untuk Asing fotocopy passport dan kartu tanda pengenal.

3. Kualitas sewa motor di Jogja

Makin banyak yang membuka jasa rental motor Jogja yang berlokasi di stasiun Tugu, Yogyakarta, maka kamu harus cukup pintar memilah-milah dimana tempt yang mempunyai standar sewa motor yang bagus dan tentunya aman di kendarai. Untung-untung kamu bisa dapetin tempat sewa yang motornya baru atau berumur maksimal 1 tahun.

4. Layanan dan fasilitas sewa motor Jogja yang diberikan bagus

Kalau kamu sudah menemukan tempat sewa motor Jogja, yang pertama kamu inginkan adalah fast respon customer servicenya bukan, jadi ketika mendapatkan tempat penyewaan motor di jogja yang respon layanannya bagus pasti bikin seneng dan bisa jadi langganan. Nah selain layanan yang di perhatikan adalah fasilitas yang diberikan, biasanya untuk tempat sewa motor itu sudah menyedakan faslitas buat pelanggannya seperti 2 helm, jas hujan dan ada juga yang memberikan fasilitas tambahan berupa masker. Dan nggak lupa pilih yang meyewakan dengan system COD atau antar jemput.

Nah kan, udah nggak perlu bingung lagi kan setelah membaca artikel Tips Sewa Motor Jogja Stasiun Tugu, seumpama baru datang ke Jogja terus nyari tempat sewa motor Jogja yang bener-bener memberikan fasilitas memuaskan. Bisa putar-putar kota jogja, blusukan ke tempat wisata yang nggak mainstream dan pastinya di jamin liburanmu nggak bakal garing lagi.

Rumah Dijual Minimalis 2 Lantai

 

Ingin membeli rumah terbaik dengan kualitas yang terjamin? Anda tidak perlu bingung karena saat ini sudah ada solusi termudah dan cepat hanya di rumah dijual. Rumah yang nyaman menjadi impian semua orang. Karena itulah tidak jarang banyak orang yang ingin membeli rumah terbaik dan selektif dalam menentukan hunian. Dengan rumah yang terbaik dan berkualitas, keluarga pun akan betah berada di dalamnya dan bisa lebih harmonis. Sekalipun tinggal di rumah yang tidak terlalu besar, asalkan nyaman ditempati tentu akan menjadi pilihan yang lebih baik.

Salah satu rumah yang bisa dijadikan pilihan saat ini adalah Rumah Dijual Minimalis. Rumah ini menawarkan konsep bangunan minimalis yang saat ini sedang trend dan banyak menjadi selera. Hadir dengan berbagai kelebihan di dalamnya sehingga banyak orang yang berminat untuk mendapatkan rumah ini. Anda penasaran dengan detail rumah dijual ini? Simak saja ulasan berikut.

Rumah minimalis harga murah

Anda suka dengan gaya rumah minimalis yang sedang menjadi gaya rumah favorit banyak orang? Nah, tidak perlu khawatir karena rumah ini bakal jadi pilihan tepat untuk Anda. Rumah satu ini banyak diminati salah satunya adalah karena modelnya yang minimalis. Model minimalis memang dibangun di atas tanah yang tidak terlalu luas namun model rumahnya sangat elegan dan indah dipandang. Dan untuk rumah minimalis satu ini memang benar-benar dikonsep dan ditata sedemikian rupa sehingga bisa terasa luas dan nyaman ditempati. Rumah yang satu ini terdiri dari dua lantai dan berbagai fasilitas menarik ada di dalamnya.

Fasilitas yang dimaksud mulai dari beberapa kamar tidur, juga kamar mandi dan dapur, ruang tamu, ruang makan, bahkan ruang santai ada di dalamnya. Hal ini tentu akan semakin memudahkan keseharian Anda. Sekalipun menawarkan kualitas terbaik dan fasilitas menarik, rumah ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan terbilang murah sehingga Anda bisa lebih mudah untuk mendapatkannya.

Demikianlah ulasan tentang Rumah Dijual Minimalis  yang recommended untuk dijadikan pilihan rumah terbaik. Dengan membeli rumah ini dijamin Anda akan semakin mudah dan nyaman karena selain harganya yang murah, rumah ini juga memiliki kualitas yang maksimal. Nah, tunggu apa lagi! Anda yang sedang membutuhkan rumah murah berkualitas segera hubungi agen properti kami dan dapatkan tawaran harga termurah hanya untuk pembelian di minggu ini.

Rumah Murah Di Bekasi Yang Cocok Untuk Usaha Kuliner

 

Keinginan memiliki usaha kuliner sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari menjadi kunci utama dalam meraih kesuksesan. Namun mendirikan sebuah usaha kuliner tanpa dibarengi dengan letak lokasi tempat usaha yang strategis maka tidak akan bisa menjanjikan hasilnya nanti. Anda perlu memiliki tempat lokasi usaha kuliner yang seperti itu dengan cara beli rumah murah di Bekasi. Untuk mencari rumah murah seperti itu Anda tidak perlu repot dan khawatir. Agen jasa properti kami siap membantu Anda.

Bukan hanya orang yang sudah berumah tangga saja yang beramai-ramai membuka usaha kuliner sendiri, namun para muda mudi saat ini juga sudah berusaha belajar mencari rupiah sendiri demi masa depan mereka. Anda harus beli rumah murah di bekasi yang cocok untuk usaha kuliner Anda.

Manfaat Rumah Lokasi Strategi

  • Mudah di akses

Memiliki lokasi strategis sudah jelas akan mudah di akses oleh siapapun yang mencari tempat tinggal Anda. Biasanya rumah seperti ini berlokasi di daerah perkotaan yang ramai akan pengunjung. Sarana dan prasana jalannya juga baik dan lebar sehingga enak jika dilewati oleh kendaraan Apapun. Biasanya lokasi rumah yang strategis juga dilewati oleh berbagai alat transportasi umum sehingga pengunjung Anda tidak hanya orang dekat saja, namun juga banyak orang dari daerah yang jauh dengan menggunakan jasa alat transportasi umum.

  • Diketahui banyak orang

Lokasi-lokasi yang biasanya diketahui banyak orang sudah tentu pasti tempatnya ramai, dekat dengan tempat-tenpat umum yang terkenal atau tempat yang memiliki jalur besar. Jika Anda beli rumah murah di Bekasi dengan memperhatikan hal ini untuk membuka usaha kuliner, dijamin Anda akan sukses dalam menjalankan bisnis Anda karena akan selalu ramai di kunjungi oleh orang atau pelanggan-pelanggan Anda.

Untuk membuka usaha kuliner Anda ada beberapa hal yang sangat penting Anda memperhatikan, karena hal kecil akan menentukan hasil yang besar. Dengan begitu Anda jangan meremehkan hal-hal kecil seperti di atas. Hal-hal kecil itui bisa dalam bentuk tempat Anda harus dekat dengan tempat keramaian, dekat dengan pasar, mall, dan tempat-tempat pusat perbelanjaan

Segera dapatkan dan beli rumah murah di bekasi yang cocok untuk usaha kuliner Anda melalui jasa properti kami dengan harga yang sesuai dengan kemampuan Anda. Kami akan siap melayani Anda kapan saja dan dimana saja. Jadi jangan berfikir lama, segera hubungi agen properti kami.

7 Manfaat Perawatan Wajah dengan Produk Cetaphil Indonesia

 

Setiap harinya, kulit kita mendapat paparan polusi dari lingkungan, baik dari asap kendaraan, asap rokok, hingga paparan sinar matahari. Akibatnya, kulit menjadi ‘stres’ dan rentan masalah seperti kerutan halus maupun kulit kusam. Langkah awal yang harus kita lakukan untuk melindungi kulit adalah dengan memilih pembersih yang memenuhi kebutuhan kulit sehingga terjaga kesehatannya. Namun, bagaimana jika pembersih Anda tidak hanya membersihkan wajah dan melindungi kulit dari polutan, tetapi juga juga memiliki rahasia dan beberapa kegunaan lainnya? Yuk, berkenalan dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang bisa menjadi produk baru favorit Anda karena banyak kegunaan rahasia lainnya. Cari tahu di bawah ini ya!

  1. MEMBERSIHKAN WAJAH DENGAN 7 LANGKAH

Paparan debu, polusi, keringat dan minyak berlebih dapat membuat pori-pori wajah tersumbat dan kulit tampak kusam.  Belum lagi kalau sampai timbul masalah lain seperti jerawat. Bersihkan wajah dengan cara tepat dalam 7 langkah mudah menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Tuang ke telapak tangan secukupnya, usapkan pada dahi dari tengah ke samping, usapkan lagi pada area pipi, jangan lupakan juga bagian hidung, selanjutnya bagian sekitar mulut, kemudian usap sepanjang bagian alis, dan terakhir bilas dengan air atau kapas.

 

  1. TAK PERLU DIBILAS

Bagi Anda yang memiliki kegiatan padat sampai tak sempat membersihkan wajah, Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini praktis digunakan karena bisa dipakai tanpa dibilas dengan air! Caranya, tuangkan produk ke telapak tangan, aplikasikan ke seluruh wajah, lalu pijat selama 15 detik. Hilangkan sisa kotoran atau dengan spons atau kapas. Mudah dan praktis, bukan?

 

  1. MAMPU MENGHAPUS MAKEUP

Selain membersihkan wajah dari kotoran, cleanser yang sebagian besar kandungannya terbuat dari purified water ini juga dapat digunakan sebagai makeup remover! Usapkan kapas yang sudah dituangkan produk ke area mata dan seluruh wajah. Hasilnya? Sisa-sisa makeup yang ringan mampu terangkat secara menyeluruh..

 

  1. BISA DIGUNAKAN UNTUK FACIAL SCRUB

Ini dia rahasia Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang mungkin belum Anda tahu! Produk ini bisa digunakan untuk facial scrub, lho. Banyak sekali manfaatnya ya?  Rutin menggunakan face scrub tak kalah penting karena kulit membutuhkan proses eksfoliasi agar tumpukan sel kulit mati terangkat dengan baik. Cara membuatnya cukup mudah dan bahan-bahannya pun pasti Anda sering temui di rumah. Pertama, ambil mangkuk kosong, kemudian masukkan 1 sendok makan Cetaphil Gentle Skin Cleanser lalu tambahkan 1 sendok teh oatmeal dan 1 sendok teh gula. Campurkan ketiga bahan tersebut, lalu oleskan ke seluruh wajah dan pijat lembut. Bilas sampai bersih dan rasakan perbedaannya pada kulit Anda. Lebih bersih dan halus!

  1. KULIT SEHAT DENGAN DOUBLE CLEANSING

Bagi Anda yang memakai makeup sehari-hari, ritual double cleansing tentu wajib dilakukan agar semua riasan dan kotoran yang menempel dapat terangkat secara menyeluruh. Sebagai langkah awal, tuangkan Cetaphil Gentle Skin Cleanser pada kapas, lalu hapus makeup di area mata serta wajah. Langkah kedua, bersihkan kembali kulit yang sudah bebas makeup dan bilas dengan air atau tanpa air. Gunakan cleansing brushes saat menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser agar proses membersihkan wajah Anda lebih menyeluruh.

 

  1. SEBAGAI PELEMBAP SEBELUM MERIAS WAJAH

Persiapkan kondisi kulit dengan memakai pelembap sebelum makeup. Kulit lebih terlindungi, dan makeup mampu menempel lebih baik pada permukaan kulit yang lembap. Tidak hanya membersihkan wajah, Cetaphil Gentle Skin Cleanser juga memiliki manfaat melembapkan kulit. Aplikasikan sedikit produk ini secara merata, kemudian biarkan meresap sebelum Anda mengaplikasikan dasar riasan

 

  1. DAPAT DIPAKAI SEBAGAI PELEMBAP ALIS

Masih berkutat dengan tren alis atau gemar menata alis karena melengkapi penampilan keseluruhan riasan wajah agar sempurna? Nah, ada cara baru yang mungkin Anda belum tahu. Jika biasanya Anda memakai wax atau serum, Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini juga dapat digunakan untuk mengatur alis agar lebih tertata rapi. Ambil satu tetes untuk kedua alis Anda dan rapikan menggunakan sikat alis.

 

Ingin mempraktikkan ketujuh rahasia Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini? Silahkan kunjungi BLANJA.com. Anda juga dapat menemukan produk lainnya dari Cetaphil Indonesia.