Tips Sewa Motor Jogja di Stasiun Tugu Jogjakarta

Tips Sewa Motor Jogja Stasiun Tugu – Liburan asik ke Yogyakarta siapa sih yang nggak mau, pastinya nggak bakal nolak kan. Kota yang banyak menyimpan sejarah didalamnya iu banyak sekali dikunjungi wisatawan lokal maupun domestik. Apalagi sekarang banyak banget detinasi wisata yang baru dibuka. Dari banyaknya tempat wisata baru yang dibuka itu banyak pula warga yng berinisiatif membuka jasa rental sewa Motor Jogja, dan mungkin sekarang sewa motornya sudah menjamur.

Buat kalian yang berencana liburan ke kota Yogyakarta dan berniat untuk sewa motor buat menemani liburan kalian ketika blusukan ke tempat tempat wisata yang susah di jangkau dengan jalan kaki atau malah dengan mobil, maka kamu bsia pilih alternative transportasi dengan menggunakan jasa sewa motor di Jogjakarta.

Bagi traveller yang pemberhentiannya ada di dekat stasiun Tugu nggak bakal sulit mencari tempat sewa motor, karena di tempat tersebut sudah banyak banget yang membuka jasa sewa motor. Untuk sewa motor disana pastinya harganya berbeda-beda meskipun kebanyakan juga menawarkan harga yang sama. Nah apa saja sih tipsnya untuk menggunakan jasa sewa motor di Jogja yang ada di statisun Tugu itu, simak berikut ini:

1. Tempat sewa motor Jogja yang low budget

Liburan pastinya menyenangkan, dan kantong aman itu harapan. Biar kantongmu nggak bengkak bengkk banget, coba googling dulu sebelum pilih tempat sewa motor Jogja, siapa tau ada yang nawarin harga miring. Di stasiun Tugu sendiri emang kebanyakan sudah mematok harga yang hampir sama per tempat sewa.

Namun untuk harga sewa per merk motor di Jogja itu berbeda, mulai dari harga sewa Mio di patok dengan harga berkisaran 60.000-70.000/hari, sewa motor beat 60.00-70.000, untuk Vario 70.000-80.000/hari, Scopy 80.000-90.000/hari dan yang lagi digemari itu motor yang NMAX harga sewanya berkisar 110.00/harinya. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu ya, karena menyesuakan hari besar dan libur panjang.

2. Syarat sewa motor Jogja yang nggak ribet

Pastinya ada kan tempat sewa yang bikin ribet penyewanya. Nah usahakan buat kamu yang mau nyewa cari yang nggak ribet-ribet banget. Untuk kebanyakan jasa rental motor Jogja biasanya mereka meminta syarat sewa yang wajib itu 3 jenis, untuk kamu WNI cukup dengan KTP/KTM, KK, SIM A, Kartu Pegawai, NPWP (yang penting 3 dokumen asli saja), dan untuk Asing fotocopy passport dan kartu tanda pengenal.

3. Kualitas sewa motor di Jogja

Makin banyak yang membuka jasa rental motor Jogja yang berlokasi di stasiun Tugu, Yogyakarta, maka kamu harus cukup pintar memilah-milah dimana tempt yang mempunyai standar sewa motor yang bagus dan tentunya aman di kendarai. Untung-untung kamu bisa dapetin tempat sewa yang motornya baru atau berumur maksimal 1 tahun.

4. Layanan dan fasilitas sewa motor Jogja yang diberikan bagus

Kalau kamu sudah menemukan tempat sewa motor Jogja, yang pertama kamu inginkan adalah fast respon customer servicenya bukan, jadi ketika mendapatkan tempat penyewaan motor di jogja yang respon layanannya bagus pasti bikin seneng dan bisa jadi langganan. Nah selain layanan yang di perhatikan adalah fasilitas yang diberikan, biasanya untuk tempat sewa motor itu sudah menyedakan faslitas buat pelanggannya seperti 2 helm, jas hujan dan ada juga yang memberikan fasilitas tambahan berupa masker. Dan nggak lupa pilih yang meyewakan dengan system COD atau antar jemput.

Nah kan, udah nggak perlu bingung lagi kan setelah membaca artikel Tips Sewa Motor Jogja Stasiun Tugu, seumpama baru datang ke Jogja terus nyari tempat sewa motor Jogja yang bener-bener memberikan fasilitas memuaskan. Bisa putar-putar kota jogja, blusukan ke tempat wisata yang nggak mainstream dan pastinya di jamin liburanmu nggak bakal garing lagi.